Tuesday, June 25, 2013

Software Pembiayaan Sederhana



Menanggapi kebutuhan pembiayaan perangkat lunak, perusahaan Crest Capital memperkenalkan peralatan keuangan online sederhana. Perangkat lunak program leasing yang dapat menyediakan bisnis dengan sampai $ 125.000 untuk pembelian software tanpa mereka harus menyampaikan laporan keuangan atau pajak. Submit catatan keuangan Anda dan menunggu dua minggu untuk jawaban. Masalahnya adalah sering diperbesar ketika perangkat lunak dianggap sangat mahal. Karena banyak lembaga keuangan tidak melihat perangkat lunak sebagai aset tangible, proses persetujuan sering membosankan.

Mengatasi dilema ini adalah tepat sekali dengan meluncurkan peralatan financer Modal Crest. "Kami telah menyediakan 'tradisional' pembiayaan peralatan untuk bisnis selama hampir dua dekade "kata Hanavich" dan kami melihat kebutuhan yang berkembang di daerah pembiayaan perangkat lunak. Kami hanya menanggapi apa yang diinginkan pasar."

Apa yang membuat program penyewaan perangkat lunak baru Crest Capital menonjol adalah kesederhanaannya, mengutip pembayaran bulanan yang tersedia langsung. Pelanggan perlu hanya mengirimkan aplikasi online sederhana hingga $ 125.000 dalam pembiayaan, dan mereka biasanya akan mendapatkan jawaban dalam waktu satu jam. Ini adalah jauh dari jalan pembiayaan tradisional, sesuatu yang Hanavich itu semua terlalu senang untuk menunjukkan out: "Cara khas untuk mendapatkan pembiayaan adalah untuk mengirimkan formulir pajak, laporan keuangan, dan apa pun informasi lainnya yang Anda dibutuhkan. Ini adalah program online sehingga anda akan cepat mendapatkan jawaban laporan keuangan. Untuk mempelajari contoh cara membuat laporan keuangan, silahkan klik link tersebut.

No comments:

Post a Comment