Sunday, July 7, 2013

Henley Business School Responds "Jalan untuk Belajar Bisnis

Henley Business School telah meluncurkan Eksekutif Portofolio Pendidikan baru yang menampilkan 13 merek program baru yang dirancang untuk memenuhi tantangan ketidakpastian ekonomi saat ini, di respon baik oleh Perusahaan Belajar Prioritas survei terbaru dan umpan balik ahli dari Fakultas sendiri.

"Pembelajaran dan pengembangan profesional yang menanggapi survei memberi kami indikasi yang jelas dari 'daftar khawatir' mereka untuk tahun 2010." Linda menjelaskan Irwin, Direktur Eksekutif, Pengembangan Perusahaan. "Mereka ingin fokus pada pengembangan kepemimpinan -. Kedua manajer senior dan menengah, mengelola perubahan dan mengembangkan potensi tinggi untuk pembaharuan, regenerasi dan pemulihan, investasi berkelanjutan dalam semua bakat adalah satu-satunya pilihan yang berkelanjutan dan penekanan besar tampaknya untuk terus mengembangkan pemimpin holistik untuk membuat pilihan yang tepat, bagi diri mereka sendiri, organisasi mereka dan untuk masyarakat luas Keterampilan yang merespon fitur baru bisnis Zeitgeist dalam penelitian ini - area yang penting besar tersebut untuk global, abad ke-21 kepemimpinan yang bertanggung jawab,. inovasi, keberlanjutan dan membangun kembali kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan. ini memperkuat pandangan Fakultas dan percakapan dengan klien perusahaan yang ada dan Alumni kami. Kami telah merancang ini Portofolio baru khusus untuk memenuhi kebutuhan tersebut. "

Survei juga menunjukkan apa yang penting bagi bisnis ketika memilih program pendidikan eksekutif. 76% mengatakan reputasi sangat penting, seperti dimasukkannya terakhir, penelitian asli untuk 86% atau responden.

"Hal ini tidak mengherankan," tercermin Linda Irwin, "Menyediakan desain program yang inovatif dan berdampak berdasarkan penelitian yang relevan dan ketat adalah pembeda utama antara penyediaan sekolah bisnis solusi L & D dan bahwa banyak penyedia lainnya." Demikian sedikit informasi seputar pendidikan yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment