Wednesday, July 10, 2013

MetaMetrics Bermitra Dengan Perusahaan Top Publishing

Framework for mathematics, baru-baru ini berkolaborasi dengan lima penerbit besar untuk menyediakan langkah-langkah Kuantil selama lebih dari 30 baru buku teks matematika yang mencakup bahan-bahan yang ditujukan bagi siswa TK sampai kelas 10. Buku teks ini akan bergabung lebih dari 600 buku teks dan 3.500 sumber daya saat ini diukur yang dapat ditemukan dengan menggunakan "Cari Textbook Anda" alat pencarian yang tersedia pada Quantiles.com. Kuantil Kerangka untuk Matematika adalah sistem pengukuran unik yang menggunakan skala umum dan metrik untuk menilai tingkat prestasi matematika seorang siswa dan sulitnya keterampilan dan konsep-konsep yang spesifik. Penggunaan tindakan-tindakan Kuantil dapat menyebabkan peningkatan matematika mengajar dan belajar dengan menyediakan cara untuk menargetkan instruksi dan pertumbuhan mahasiswa memantau menuju standar kemahiran dan tuntutan matematika dari perguruan tinggi dan karir.

Mayoritas buku teks tersebut diukur untuk adopsi buku teks negara sebagai negara yang bergerak menuju buku teks selaras dengan Standar Negara Common Core untuk Matematika (CCSSM). CCSSM bantuan berkomunikasi apa yang diharapkan dari murid pada setiap tingkat kelas dalam rangka untuk lebih mempersiapkan siswa untuk berhasil di perguruan tinggi dan dalam angkatan kerja.

"The Kuantil Framework adalah sebuah alat yang sangat baik untuk membantu para guru membedakan instruksi matematika untuk mendorong hasil siswa," kata Christine Willig, wakil presiden senior dari produk at McGraw-Hill Pendidikan. "Menyediakan langkah-langkah Kuantil untuk kurikulum matematika kami mendukung implementasi bermakna dari Standar Negara Common Core, memastikan bahwa siswa dipersiapkan untuk perguruan tinggi dan karir masa depan mereka."

Dengan menyelaraskan buku teks dengan Kerangka Kuantil, siswa, pendidik dan orang tua mampu memanfaatkan para alat bantu gratis banyak bahwa MetaMetrics menyediakan untuk mendukung instruksi dibedakan, termasuk "Math Keterampilan Database," "Cari Textbook Anda," "Kuantil Guru Asisten," " Math @ Home, "dan program yang paling baru-baru dikembangkan," Summer Math Challenge. "

"Dengan mengukur pelajaran dalam buku teks sebuah menggunakan Framework Kuantil, siswa dan guru adalah mampu untuk lebih menyesuaikan kebutuhan belajar mereka dengan latihan matematika yang sesuai dan bahan lainnya," kata Malbert Smith III, Ph.D., presiden dan co-pendiri MetaMetrics . "Kami senang untuk bisa bekerja sama dengan begitu banyak penerbit pendidikan berpengaruh dan menambah koleksi kami yang berkembang teks-teks diukur. Setiap kesempatan untuk memberikan langkah-langkah Kuantil ke kelas membawa kita selangkah lebih dekat untuk lebih baik mendidik siswa kami secara nasional." Semoga sedikit informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Untuk mengetahui artikel tentang materi pelajaran dan informasi pendidikan, silahkan klik di sini.

No comments:

Post a Comment