Saturday, July 20, 2013

CUPE Mendukung Berdirinya Sekolah Cowichan

CUPE K-12 lokal di Cowichan Valley telah keluar dalam dukungan kuat dari dipecat School District 79 wali sekolah. The terpilih secara demokratis SD 79 Dewan dipecat pada hari Kanada untuk mengirimkan anggaran berbasis kebutuhan bukan permintaan provinsi untuk "seimbang" anggaran.

"Ini disesalkan bahwa pemerintah provinsi telah memilih untuk menempatkan advokasi politik menjelang kewajibannya untuk menyediakan pendidikan publik yang terbaik bagi anak-anak SM," kata CUPE K-12 koordinator Bill Pegler. "Manajemen yang bertanggung jawab akan mendukung prestasi belajar siswa adalah tanggung jawab utama dari provinsi ini."

CUPE Lokal 606 Presiden Ron Farino mengatakan bahwa "Dewan Pendidikan School District 79 Cowichan Valley harus dipuji karena tekad untuk berdiri untuk kepentingan anak-anak, keluarga dan pendidikan publik.

"Dewan ini terpilih untuk mengembalikan kerusakan yang dilakukan oleh kekurangan dana pemerintah provinsi - itu diamanatkan oleh masyarakat untuk mencoba mengembalikan kehilangan program, layanan dan staf sebagai bagian dari upaya untuk membangun kembali pendidikan publik di Cowichan Valley," kata Farino.

Provinsi ini menembakkan Dewan Sekolah Cowichan setelah memilih "anggaran restorasi" untuk menangani pelayanan sekolah vital seperti jam kerja yang memadai untuk asisten pendidikan, waktu kustodian, kursus teknologi dan layanan bus. Provinsi ini kini telah menunjuk administrator khusus untuk menjalankan distrik sekolah dan anggota dewan dipecat dilaporkan mempelajari pilihan hukum mereka.

Penolakan Dewan sanksi defisit anggaran yang lain adalah bagian penting dari advokasi atas nama semua Columbia Inggris berkomitmen untuk menyediakan pendidikan publik yang berkualitas bagi anak-anak kita setelah satu dekade dana lancar, kata CUPE. Level saat ini dana melemahkan sekolah umum dan selanjutnya mengikis kepercayaan publik dalam komitmen provinsi untuk program kualitas dan keunggulan siswa.

CUPE menyerukan kepada pemerintah provinsi untuk mundur dari pendanaan yang tidak memadai dengan mengembalikan dana ke tingkat yang mampu menangani kebutuhan siswa dan membuat sistem sekolah kita yang terbaik yang dapat. Hal ini juga menyerukan diskusi yang berarti dengan dewan sekolah bukannya menembak mereka.

No comments:

Post a Comment