Sunday, July 28, 2013

Wimba Powers AS-Brasil adalah Pendidikan Tinggi Program Bridging Miles, Bahasa dan Budaya

Wimba®, perusahaan teknologi pendidikan yang membantu mengajar, hari ini mengumumkan keterlibatannya dalam program pendidikan tinggi lintas-benua, menghubungkan mahasiswa dan fakultas di empat universitas. AS-Brasil Konsorsium memungkinkan kolaborasi global antara guru dan peserta didik di The University of Georgia (AS), Utah State University (USA), Universidade Federal do Ceará (BR) dan Universidade Estadual Paulista, Bauru (BR). Program ini merupakan finalis untuk IMS Global Learning Konsorsium Belajar Awards Dampak, yang akan mengumumkan pemenang minggu ini pada konferensi tahunan. Teknologi Wimba yang digunakan untuk menjembatani perbedaan budaya, bahasa dan jarak mahasiswa dan fakultas yang berpartisipasi.

Daniela Maestro dari Universidade Estadual Paulista, Bauru, dan Myra Blackmon dari UGA adalah mahasiswa pascasarjana terdaftar dalam program ini. Maestro juga bekerja penuh waktu untuk pendidikan Brasil perusahaan teknologi MStech, dan menghargai akses 24x7 untuk kuliah dan materi kursus yang disediakan oleh Wimba.

"Dengan teknologi Kelas Wimba saya dapat mengakses konten kapan saja," kata Maestro. "Hal ini memungkinkan bagi saya untuk belajar, berkomunikasi dan mengerjakan tugas setiap saat sepanjang hari dan dari lokasi manapun."

Blackmon adalah beralih karier dan mengejar gelar Master di bidang Teknologi Pendidikan saat bekerja. Dia mengatakan Wimba memungkinkan dia fleksibilitas untuk kembali ke sekolah dan mempertahankan pekerjaan penuh-waktu.

"Aku mengambil semua kelas kolaborasi saya di malam hari dari rumah kantor saya menggunakan Wimba Classroom," kata Blackmon.

Konsorsium ini didukung oleh hibah dari US Department of Dana Pendidikan untuk Peningkatan Pendidikan Postsecondary (FIPSE) dan Kementerian Pendidikan Brasil Fundacao Coordenacao de Aperfeicoamento de Pessoal de Nivel Superior (jubah). Melalui program ini, profesor teknologi instruksional di keempat universitas yang berpartisipasi mengajarkan kursus untuk siswa di kedua benua menggunakan Wimba Kelas ™ dan teknologi pembelajaran lainnya.

Siswa yang terdaftar menghabiskan waktu di tempat di Amerika Serikat dan Brazil, selama rentang tiga semester ditambah satu bulan musim panas, sementara juga berpartisipasi dalam program pembelajaran jarak jauh. Pendekatan pendidikan dicampur, dimana siswa belajar dalam tatap muka dan kelas online dari kedua lokasi, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya tenggelam dalam kedua budaya dan bahasa.

University of Georgia (UGA) Associate Professor Michael Orey berfungsi sebagai peneliti utama di bawah FIPSE / Capes hibah dan mengajarkan Teori Tentang Belajar, Pengantar Teknologi Pembelajaran, dan seminar doktor bagi konsorsium.

"Untuk inti, berulang komponen kelas jarak program kami, kami hanya mengandalkan Wimba Kelas untuk memungkinkan kolaborasi terus-menerus kami," kata Orey. "Wimba menyediakan bagian penting dari program kami dan benar-benar membuat pendidikan tinggi lebih mudah diakses para siswa."

"Peserta dalam program ini akan mendapatkan pengalaman berharga dengan menghubungkan dengan siswa dari berbagai daerah, dan latar belakang," kata Steve Kann, Co-founder dan Senior Vice President of Engineering di Wimba. "Kami sangat senang bahwa Wimba membantu memfasilitasi cara-cara baru bagi siswa dan guru untuk belajar dan berinteraksi."

Wimba memungkinkan akses 24x7 untuk diarsipkan kelas kuliah dan bahan, mendukung beragam kebutuhan instruktur konsorsium dan mahasiswa. Peserta dalam program Konsorsium AS-Brasil yang mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru tentang bagaimana teknologi pendidikan dapat menghubungkan orang di seluruh budaya dan lokasi. Informasi ini dapat membantu mereka untuk lebih mendobrak hambatan terkait dengan geografi, bahasa, dan budaya belajar. Wimba Kelas menyediakan bagian penting dari infrastruktur pendukung usaha ini pendidikan yang kuat.

Tentang Wimba

Wimba ® adalah penyedia terkemuka perangkat lunak aplikasi pembelajaran kolaboratif dan jasa untuk industri pendidikan. Kami aplikasi perangkat lunak kolaboratif untuk pasar pendidikan online dan dicampur memungkinkan lembaga untuk teknologi jembatan dan pedagogi dengan melengkapi sistem manajemen kursus dengan banyak disiplin terbukti lingkungan belajar di-orang. Solusi intuitif Wimba yang memungkinkan pendidik dan siswa dengan cepat dan mudah mengajar dan belajar online hidup, terlibat dalam live chat dan pertukaran pesan instan, manfaat dari konten yang ditambahkan ke mulut berbasis teks isi kursus, dan banyak lagi. Instruktur juga dapat menggunakan solusi Wimba untuk mengkonversi dokumen Microsoft Word ke dalam halaman web diakses dan untuk membuat dan melakukan tes, kuis, dan ujian. Fokus kami pada pendidikan dan kerjasama dengan pendidik bahan bakar pengembangan produk kami. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.wimba.com atau kirim email ke info@wimba.com.

Silahkan kunjungi:
teori-teori belajar matematika
organisasi pembelajaran
pembelajaran quantum
jenis pendekatan pembelajaran
model strategi pembelajaran
penting sekali media untuk pembelajaran
keterampilan dasar mengajar
blog yang digunakan untuk mencari informasi pendidikan

No comments:

Post a Comment