Thursday, August 8, 2013

Pelatihan Yoga



Ashtanga Vinyasa Yoga adalah metode yang sangat efektif praktek Asana, yang dengan cepat membangun kekuatan, meningkatkan fleksibilitas dan membersihkan racun keluar dari tubuh. Metode ini mencakup berbagai urutan Asana (postur yoga). Asana ini dipraktekkan dengan Vinyasa. Vinyasa adalah gerakan fluida antara Asana yang diprakarsai oleh baik menghirup atau menghembuskan napas napas. Praktek Asana dengan Vinyasa merangsang sistem kardiovaskular dan menciptakan panas dalam tubuh. Panas internal ini memudahkan tubuh ke Asana. Ashtanga Vinyasa praktek menghilangkan kotoran dan memperkuat fungsi tubuh dan pikiran.

Caroline Klebl adalah guru Yoga Ashtanga berdedikasi. Dia belajar metode Yoga Ashtanga Vinyasa langsung dari itРІР, в "ўs pendiri Sri K Pattabhi Jois di Mysore, India Selatan, selama delapan tahun. Dia mengajar lokakarya, retret dan kursus pelatihan guru di AS dan internasional.
Pelatihan Guru Yoga nya adalah kursus sertifikasi yang diakui secara internasional, yang terdaftar dengan Aliansi Yoga. Pelatihan guru-nya menggabungkan standar praktik, yang diperlukan oleh Ashtanga Vinyasa System dengan pengembangan keterampilan mengajar yang diperlukan untuk memperkenalkan siswa Yoga Ashtanga aman dan efektif. Fungsi dari guru adalah memberikan setiap siswa dengan kemampuan untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan orang lain dengan mengajarkan Yoga Ashtanga.

Dari 9 November - 6 Desember 2008, Caroline Klebl sedang mengajar jam Yoga Pelatihan Guru kursus 200 Sertifikasi di Eco Resort mewah di Kosta Rika. Kursus ini terbuka untuk guru, guru calon dan praktisi berdedikasi yoga.

Guru Jadwal Pelatihan:
Ashtanga Yoga (Mysore Style atau Led): 07:00-09:00
Penyesuaian / Teknik Pengajaran: 10:00-12: 30pm
Anatomi, Ayurveda & Yoga Filsafat: 15:00-17:00
Evening Meditasi: 19:00-08:00
Retreat Lokasi:
Kursus ini akan berlangsung di sebuah Eco Resort indah di hutan hujan tropis di pantai Karibia Kosta Rika. Resor mewah ini mencakup 250 hektar isolasi tenang dalam pengaturan murni alami, studio yoga yang indah, udara terbuka restoran, yang menghadap pemandangan indah hutan dan laut, jacuzzi, Karibia gaya bungalow dan rumah tamu.

Dua Eco Tours di Kosta Rika:
Dua eko wisata yang dimasukkan sebagai bagian dari retret ini pengalaman. Wisata akan berlangsung pada Lengkap dan New Moon, Ashtanga Yoga hari istirahat tradisional.

No comments:

Post a Comment