Sunday, August 18, 2013

Aplikasi People Power

Dengan rata-rata 1.000 download per hari sejak diluncurkan pada akhir Maret, People Power dengan bangga mengumumkan bahwa aplikasi Kehadiran secara resmi telah mencapai lebih dari 110.000 download. Pengguna di lebih dari 150 negara yang terpesona oleh bagaimana otomatisasi rumah mudah adalah dengan Kehadiran, mengubah iPhone cadang, iPads dan iPod ke kamera video nirkabel untuk rumah dan kantor. Kamera dapat dimonitor secara real-time dari perangkat iOS lain dengan aplikasi Kehadiran, memungkinkan untuk alert, deteksi gerakan dan bahkan dua arah percakapan audio dan visual dengan pengguna di ujung lain.

"Kami telah menerima banyak cerita dari seluruh dunia dengan cara yang berarti Kehadiran telah memberikan pengguna yang terjangkau dan mudah menggunakan pilihan untuk menjaga terhubung dengan orang yang mereka cintai, rumah atau bisnis," kata Gene Wang, CEO People Power. "Salah satu pemilik bisnis menulis dalam tentang penangkapan seorang pencuri di gudang nya New York dengan menggunakan ponsel iPhone 4 sementara yang lain menggunakan Kehadiran untuk mengawasi ibu sudah tua setelah operasi. Ini adalah kisah sukses hebat seperti ini dan umpan balik pengguna yang mendorong kita untuk menciptakan berikutnya fase keamanan rumah murah dan layanan otomatisasi melalui Keberadaan. "

People Power baru saja meluncurkan sebuah kampanye crowdfunding melalui Indiegogo untuk mendukung versi mendatang Kehadiran, menampilkan klip resolusi tinggi video, penyimpanan video yang aman dan dukungan konsol web. Versi gratis dari Keberadaan juga akan diperluas di luar kamera berbasis iOS dengan menambahkan android, colokan cerdas, kontrol termostat dan pemegang kamera robot. Perkembangan ini membuat pemantauan lebih mudah dengan memungkinkan pengguna untuk menghidupkan lampu atau mematikan, mengubah suhu dan bergerak di sekitar ruang ketika tak seorang pun di sekitar.

No comments:

Post a Comment