Friday, August 9, 2013

Teknologi di Sekolah Amerika

Standar inti umum baru akademik dilaksanakan oleh sebagian besar negara akan memerlukan tes baru yang akan disampaikan melalui teknologi dengan awal tahun ajaran 2014-15. Sebagai puluhan negara telah mengalami, pergeseran untuk penilaian berbasis teknologi menghasilkan banyak manfaat. Namun, hal ini juga menimbulkan masalah-masalah penting, termasuk apakah teknologi kelas hari ini adalah untuk tugas itu, kebutuhan pengembangan untuk profesional guru, dan bagaimana teknologi baru yang digunakan untuk pengajaran dan pembelajaran terbaik dapat memanfaatkan untuk keuntungan akademik dan penghematan biaya.

Atas permintaan Kemitraan untuk Penilaian Kesiapan untuk College dan Karir (PARCC) dan Konsorsium Penilaian CERDAS Seimbang (SBAC), Negara Teknologi Pendidikan Asosiasi Direksi (Setda) telah merilis draft kertas putih, Persyaratan Teknologi untuk Besar Skala Berbasis Komputer dan Online Penilaian: Status dan Isu Lancar, untuk ulasan publik dan komentar online di Assess4ed.net. Makalah ini memberikan gambaran tentang persyaratan teknologi saat ini pilih negara menerapkan skala besar, penilaian sumatif online, termasuk spesifikasi minimum yang berkaitan dengan perangkat keras, dan perangkat lunak browser, dan bandwidth dan konektivitas. Hal ini juga mengidentifikasi sejumlah masalah yang berhubungan dengan teknologi untuk negara dan konsorsium untuk dipertimbangkan sebagai pergeseran dari cetak ke digital dalam penilaian dan area lain dari K-12 pendidikan mempercepat.

Assess4ed.net adalah sebuah komunitas online baru praktek yang dirancang untuk membantu negara bagian dan distrik pemimpin mempersiapkan untuk mengelola penilaian siswa online dan berbasis komputer dengan tahun ajaran 2014-15. Assess4ed.net akan mendukung komunikasi dan kolaborasi antara sektor swasta dan publik, dan dalam negara, kabupaten, dan sekolah. Tujuan dan kegiatan akan mencakup:

Memastikan kesiapan negara bagian dan distrik untuk 2014 penilaian;

Meningkatkan instruksi untuk memastikan kesiapan perguruan tinggi dan karir, dan

Mengidentifikasi efisiensi biaya dan potensi penghematan.

Assess4ed dot net merupakan bagian dari Terhubung Komunitas Online Praktek, sebuah inisiatif yang didanai oleh Departemen Pendidikan Amerika Serikat di bawah kontrak dengan Institut Amerika untuk Penelitian dalam kemitraan dengan lima organisasi, termasuk Setda.

"Sebagai negara dan kabupaten mulai membuat keputusan pembelian untuk teknologi yang masih akan berada di kelas ketika penilaian generasi berikutnya muncul, makalah ini memberikan informasi dasar serta langkah pertama dalam mempertimbangkan isu-isu kunci seputar penilaian online skala besar," kata Douglas Levin, direktur eksekutif Setda. "Kami akan terus mendorong diskusi tentang penilaian online di Assess4ed.net dan anggota kami siap untuk bekerja dengan rekan-rekan mereka baik di tingkat negara bagian dan distrik untuk memastikan kelancaran implementasi dan efektif penilaian berbasis teknologi."

No comments:

Post a Comment