Saturday, July 20, 2013

The Fraser Institute: Hibah Bantuan Membuat Sekolah Swasta Terjangkau untuk Keluarga Berpendapatan Rendah

Sekolah Kepercayaan Choice sekali lagi menawarkan hibah kepada keluarga berpenghasilan rendah di Calgary yang merasa anak-anak mereka akan mendapat manfaat dengan menghadiri sebuah sekolah swasta.

Anak Pertama hibah diberikan hanya didasarkan pada kebutuhan keuangan. Program ini memberikan hibah yang menutupi setengah biaya kuliah setiap sekolah swasta Calgary, sampai maksimum sebesar $ 2.500.

"Anak-anak kita yang terdaftar di sekolah independen di Calgary bahwa suami saya dan saya merasa ini sejalan dengan keyakinan kita, nilai-nilai, dan filsafat pendidikan," kata Kristen Walker dari Calgary. "Tapi kemudian situasi keuangan kami berubah dan kami harus mempertimbangkan menarik diri anak-anak kita dari sekolah. Untungnya, kami mampu menjaga anak-anak kita di sekolah dengan bantuan hibah Anak Pertama."

Didirikan pada tahun 2003 di Ontario dan sekarang dalam tahun ketiga di Alberta, Anak Pertama: Sekolah Kepercayaan Choice mendukung 100 mahasiswa ekonomi kurang mampu menghadiri 18 sekolah swasta di Calgary. Dana hibah yang tersedia sedini TK dan dapat diperpanjang sampai siswa kelas 6 lengkap, tergantung pada ketersediaan dana.

Biaya kuliah di sekolah swasta Calgary berpartisipasi dalam Program Anak berkisar Pertama dari $ 400 sampai $ 11.500 per tahun. Rata-rata biaya kuliah di sekolah-sekolah yang dipilih oleh anak-anak keluarga pertama adalah $ 3.456 dan hibah rata-rata lebih dari $ 1.491.

Setelah keluarga diberikan bantuan, mereka dapat memilih sekolah swasta anak mereka akan hadir, termasuk, Montessori, Waldorf, seni, akademik, dan sekolah kebutuhan khusus.

"Pendidikan sekolah swasta menawarkan banyak pilihan keluarga dan program kami membantu membuat pilihan-pilihan yang tersedia bagi orang tua yang mungkin tidak dinyatakan mampu membelinya," kata Michael Thomas, Direktur Program Anak Pertama.

"Anak Pertama membantu keluarga yang memiliki kebutuhan yang berbeda, apakah itu keinginan untuk ukuran kelas kecil untuk membantu anak-anak mereka mengejar ketinggalan, mengembangkan bakat seni, atau hanya ingin sekolah yang aman yang mengajarkan nilai-nilai penting untuk keluarga."

No comments:

Post a Comment